Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 20 Februari 2012

Yoona SNSD ingin mempunyai anak laki-laki ?

Posted Image
Pada episode terbaru ‘SNSD and Dangerous Boys’, ibu dari para remaja tersebut datang sebagai tamu spesial dan YoonA tiba-tiba saja membuat pernyataan menarik, dia mengatakan kalau dia menginginkan seorang anak laki-laki.
Pada episode tersebut, para remaja yang dimentori oleh Girls’ Generation tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka bisa bertemu dengan Ibu masing-masing. Para remaja beserta dengan Ibu mereka dan juga Girls’ Generation bermain ‘Yut’. Selama permainan tersebut ada misi-misi khusus seperti ‘dengan random menari bersama Ibu’ dan ‘cium pipi Ibu kalian’, para remaja tersebut memperlihatkan hubungan yang begitu hangat antara Ibu dan anak. Ketika Yoona meliha SungHwan dan ibunya bergandengan, dia mengatakan, “Mereka terlihat serasi. Saya juga ingin mempunya anak lelaki di masa depan.”
Sdangkan Sooyoung, saat melihat para remaja pria tersebut menari, dia menitikkan air mata karena dia seperti masih melihat usaha keras para remaja tersebut untuk tampil pada kompetisi ‘Street Jam’.
Tidak hanya Sooyoung, tetapi juga Ibu dari Kim Hoihoon, yang pertama kali melihat anaknya bisa dance, juga ikut menitikkan air mata saat melihat anaknya sudah jauh berubah. Semua member Girls’ Generation juga mendapatkan pujian dari Ibu yang datang pada episode tersebut.