Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 01 September 2012

Ini dia, 8 Merek Sepatu terpopuler hasil Karya Anak Bangsa Indonesia!

 Sepatu Terpopuler Hasil Anak Bangsa.

1. Kloom Clogs
Bagi kamu para pecinta fashion, tentunya tidak asing dengan sepatu kayu atau biasa disebut clogs, yang kembali booming beberapa tahun terakhir ini. Untuk mencari sepatu clogs dengan desain modern, unik dan kualitas kayu yang bagus, Kloom Clogs tempat yang tepat. Kloom mengeluarkan model clogs yang tidak biasa mulai dari klasik, strappy sandals sampai desain sepatu batik dengan motif parang berwarna-warni dan wedges. Meskipun terbuat dari kayu, sepatu dan sandal ini terasa enteng saat dipakai berjalan. Anda bisa memesan sepatu ini secara online melalui Facebook Fanpage Kloom atau datang langsung ke tokonya di daerah BSD City.


2. Amante
Mulai dari sepatu model wedges, high heels, dan pump dengan detail studed, penggunaan bahan lace, sampai snake printed dibuat oleh Amante. Brand ini menawarkan desain elegan dan edgy yang cocok dipakai untuk acara formal atau malam hari. Untuk harga, Amante menawarkan koleksinya dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan sampai Rp 500 ribuan.


3. Yongki Komaladi
Yongki Komaladi menawarkan kamu banyak pilihan mulai dari sepatu pria, wanita, anak-anak, sampai aksesori seperti tas pesta. Brand yang eksis sejak 1992 ini, sering membuat sepatu dengan model yang mengikuti tren terbaru. kamu bisa menemukan koleksi Yongki Komaladi ini di tokonya yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya dan kota lain di Indonesia.


4. Naima
Satu lagi brand sepatu lokal Indonesia yang banyak diminati akhir-akhir ini, Naima Shoes. Menawarkan berbagai model sepatu wanita yang unik dan terkesan eklektik, mulai dari heels, pump shoes, sampai wedges. Selain menjual koleksinya di Brightspot, koleksi Naima juga bisa Anda lihat di level one Grand Indonesia Shopping Town. Koleksi sepatu hak tinggi yang ditawarkan Naima, terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 300 ribuan.


5. Up Shoes
Sepatu yan dibuat hanya jika ada pesanan ini merupakan rancangan fashion blogger ternama Indonesia, Diana Rikasari. Menawarkan kenyamanan dengan pilihan sepatu model wedges dengan desain yang unik. Mulai dari pola wedges full - printed bunga - bunga, galaxy printed, tambahan aksesori pita, sampai penggunaan kain batik sebagai bahannya. Sepatu Up ini terbilang dijual mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 305 ribu.


6. Pla
Bagi Anda pecinta kenyamanan, sepatu flat adalah pilihan yang tepat. Cobalah koleksi sepatu flat cantik dari Pla, dengan spesialisasi sepatu berbahan kulit. Brand ini menawarkan kualitas terbaik yang memadukan bahan kulit dengan gaya klasik untuk menciptakan sepatu unik sekaligus elegan. Harga yang ditawarkan sepatu ini mulai dari Rp 450 ribu sampai Rp 900 ribu.


7. Wondershoe
Masih untuk pecinta sepatu flat, pilihan lainnya adalah brand lokal bernama Wondershoe. Brand yang dibuat pada 2010 ini, menawarkan desain simple dan unik sehingga bisa digunakan di setiap acara. Anda bisa mendapatkan koleksi Wondershoe mulai dari harga Rp 155 ribu sampai Rp 200 ribuan.


8. Rotelli
Bagi Anda yang mencari sepatu untuk pergi ke pesta atau acara formal, Rotelli bisa menjadi pilihan. Brand sepatu ini, menawarkan sepatu-sepatu dengan desain elegan dan detail batuan yang unik, sampai hiasan warna emas atau silver. Untuk harga, Anda bisa mendapatkan koleksi dari Rotelli ini mulai dari Rp 300 ribuan sampai di atas Rp 1 juta.





Maka dari itu, kita semua harus bangga menjadi Anak Bangsa. Karena Kakak-kakak kita yang lebih dulu sukses, telah memberikan karya yang bagus sehingga dapat mengharumkan nama bangsa!

I LOVE INDONESIA

Tidak ada komentar: