Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 03 Juni 2012

Facebookers VS TwitterLovers *2*

Suatu hari,ada Facebookers sedang jalan-jalan sambil memegang handphonenya. *update status*. Lalu,tiba-tiba dari arah berlawanan datang TwitterLovers yang juga sedang memegang handphonenya *update status* . Mereka bertabrakan,karena tidak melihat jalan.
TwitterLovers : Woy! Liat-liat dong kalau jalan!
Facebookers : Kamu yang gak liat-liat! Aku kan lagi update status!
TwitterLovers : Wah,plagiat nih! Kok kamu ikut"an update status kaya aku? Heeeu *emosi
Facebookers : Ya,mungkin hanya kebetulan.
Mereka jalan-jalan kembali. Tiba-tiba Facebookers membuat twitter. Dan TwitterLovers tidak terima bila Facebookers membuat twitter baru miliknya.
TwitterLovers: Hey! Jangan so'soan deh bikin twitter,! Kalau udah sama Facebook ya Facebook.
Facebookers : Hadeuh... Nih orang bikin gila gue aja! *pikirnya*
TwitterLovers : Apa kamu bilang? Aku gila ??!!!
Facebookers : TL,inget yah. Aku bikin twitter bukan buat aku! Tapi buat Kakak aku yang termasuk TwitterLovers juga!
TwitterLovers : Apa? Aku minta maaf ya udah fitnah kamu. *wajahMalu + nangis
Facebookers : EGP,udah ah! Aku mau lanjut update status.
TwitterLovers : Hiks... Hiks... Hiks... Ngapain aku nangis ?! *pikirnya*
-__________________-

*maaf ya kalo garing :D

Tidak ada komentar: