Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 18 Januari 2014

Am i different?

Perbedaan. Setiap orang punya perbedaan dalam diri mereka masing-masing. Oke, aku punya cerita. Jujur ya,diawal-awal aku masuk SMP, aku itu orangnya cuek,pemalu aaaah pokoknya pemalu banget. Tapi kalau kalian tau,sekarang aku udah kelas 8 (2 SMP). Dan rasanya itu bedaaa banget. Bener loh!
Gimana yaa,kadang aku sering baca ramalan zodiak atau apalah itu tanggal horoskop. Nah aku itu tipe orang yang pemalu tapi gimana ya malu sih gak,pede juga gak terlalu. Aku mau bagi-bagi pengalaman juga! Jujur loh semenjak menjabat jadi Ketua OSIS aku rasa banyak perbedaan dalam diri aku. Kata temen-temen sih aku jadi sombong dan pastinya gak ada waktu main sama mereka. Ya, okelah aku ngaku soal itu. Tapi gimana ya, bedanya itu aku jadi banyak pikiran. Dikit dikit pikiran...dikit dikit pikiran..
Tapi aku sih ngerasa ini jadi tantangan buat aku. Ya,emang aneh orang kaya aku menjabat jabatan setinggi itu. Oke, di 3 bulan awal aku ngejabat jujur belum banyak perubahan yang aku lakukan. Tapi semakin kesini, ya walaupun masih ada rasa minder. Makin kesini aku makin kebal ngehadapin banyak orang yang 'nyeloteh' macem-macem tentang aku. Kadang aku pun sulit ngehadapin anggota aku. Tapi bagaimana ya? Gak ada orang yang sama di dunia ini. Mungkin ini jadi tantangan buat aku. Hadapi aja laaah:')
Hmm.. Terlalu terbuka kayanya kalau aku terlalu banyak curhat disini,udah yaa aku harap ini jadi motivasi buat kalian semua yang baca entri aku ini:)
Jangan selalu menyalahkan keadaan,mulailah mensyukuri semua yang ada, Jadilah dirimu sendiri,buat oranglain bangga akan dirimu

Tidak ada komentar: