Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 18 Januari 2014

Inspiratif

Haihaihai!!!
Pernah kepikiran gak soal kisah inspiratif? Kadang banyak banget ya anak-anak yang cuek kalo belajar. Hmm.. Nih dikit-dikit curhat yaa kan #TempatCurhatYasmin :))
Sejak kelas 1 SMP aku seneng banget baca novel inspiratif. Kalau ditanya alasannya,gini nih yaa.. Aku sering merasa terinspirasi oleh banyak orang sukses di negeri ini. Pertamanya tuh cuek-cuek aja sih liat kesuksesan orang-orang kaya Merry Riana atau Iwan Setiawan. Naah lama kelamaan aku seneng baca buku mereka dan banyak inspirasi yang bisa diambil. Terus ya aku punya sodara yang dapet beasiswa kedokteran di UI. Wiiih rasanya seneng banget kali ya bisa kaya dia. Terus banyak juga Guru yang cerita punya anak yang sukses,rasanya terharu banget bisa liat Orangtua nangis bahagia:')
Lalu, waktu itu aku pernah naik angkot tuh. Nah saat itu adik aku baca sebuah spanduk tapi salah baca. Tiba-tiba supir angkot bilang adik aku pinter. Tanpa banyak pikiran,langsung keluarin apa yang ada dipikirannya. Nah disitu supir angkot itu cerita ke aku tentang kisah anaknya. Dia itu asalnya dari kampung,nah anaknya itu pinter dan dapet beasiswa. Sekarang kulyahnya di Unpad dan lagi jalan S2. Di skip aja.
Tuh kan orang yang gak mampu aja banyak yang sukses,kita yang mampu masa mau nyia-nyiain waktu belajar kita? Mulai sekarang rajin belajar yuuk biar orangtua kita bangga sama kita.
Jangan lupa ikhtiar yaaa

Tidak ada komentar: