Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 21 Januari 2014

Memimpin

Ketemu lagiiii!
Semakin hari, semakin pusing dan semakin bingung dengan semua realita kehidupan ini. Entah apa karena aku gak bisa atur pikiran,hati sama religius aku atau emang ada masalah lain. Sebenarnya gak mau terlalu terbuka kaya gini, tapi blog ini emang jadi buku diary online aku. Benar,semuanya keluar dari hati. Gini, setiap orang bisa memimpin. Yaitu memimpin dirinya sendiri. Tapi ada saat ketika kita diberi tantangan Tuhan untuk memimpin Oranglain. Kadang ada ketidaksiapan pada diri kita, ya jujur saja aku merasakan hal itu. Ketidaksiapan di awal membuat aku terpaksa menjalani semua ini. Tapi aku langsung berfikir kepada apa yang akan terjadi jika aku harus mundur saat itu. Siapa yang akan bisa mengambil alih semua? Oke, disitu aku jalani semua apa adanya. Curhat ya, ketidakstabilan kondisi semua sektor membuat kami hampir saja tidak bisa terbentuk dengan baik. Sampai saat ini, detik ini aku menulis curhatanku ini. Kami belum bisa menemukan titik pusat masalah kami. Karena kami rasa tidak ada yang membimbing sekaligus mengajarkan kami bagaimana berorganisasi yang benar. Oke, aku itu orangnya gak bisa langsung deket sama orang lain. Butuh proses panjang buat bisa deket sama orang. Sama, saya dengan senior pun begitu. Sampai ada suatu saat aku gak kekontrol dan bicaraku ngawur kemana-mana. Disitulah ketidakseimbangan antara hati, pikiran dan hubunganku dengan Tuhan. Sampai saat ini aku belum menemukan solusi terbaik untuk organisasi yang aku pimpin.
Jikalau ada orang yang membaca curhatanku ini dan bisa membantuku. Begitu senangnya hati ini:')

Tidak ada komentar: