Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 15 April 2014

LOVE #2

Haha soal cinta, aku bukan ahlinya. Karena aku gak ngerti apa itu cinta. Love is Abstract. I can't explain it. Ternyata, memiliki seorang penyemangat itu memang indah. Memiliki seseorang yang berarti bagi diri kita memang indah. Menjalani setiap hari dengan sebuah senyuman. Tersenyum memikirkan seseorang yang diam-diam memberi sebuah nafas ketenangan dalam hidup kita. Namun, ketika seseorang itu pergi untuk sementara. Tak bisa menemani kita seperti biasanya. Terkadang hati khawatir, terus memikirkannya dan bisa dibilang galau. Ketika kita terlalu galau akibat orang itu, banyak hal terganggu. Entah kenapa seorang moodbooster sangat berarti bagiku. Tapi, sewaktu-waktu aku tidak ingin memikirkan hal ini. Bagiku hal ini terlalu dini, terlalu sakit. Sempat ku coba move on dari orang ini, tapi sulit. Tapi selama aku merasa move on, aku merasa free. Tak ada beban yang aku pikirkan. Tapi di satu sisi, aku terlihat tidak bersemangat. Tidak bergairah menjalani kehidupanku sehari-hari. Tampak lebih sering murung, bukan tertawa. Hahaha ini adalah hal gila. Hal gila yang pernah kurasakan dalam hidupku selama ini. Menjadi penggemar rahasia seseorang. Hidup dalam kehangatan sebuah cinta. Cinta 'maya', yang samar,tak jelas. Semua terasa membingungkan

Tidak ada komentar: