Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 15 April 2014

MEMIMPIN #2

Ya, menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah. Semakin kesini, memang semakin sulit. Tak terasa aku sudah menjalani ini hampir 6 bulan. Dan aku rasa belum ada perubahan signifikan di sekolahku. Entah mengapa, awalnya aku memang sudah menyerah. Seperti tidak ada harapan lagi untuk bisa memperbaiki keadaan sekolah. Tapi, suatu saat seseorang mengajarkanku bagaimana untuk bisa menjadi pemimpin yang baik. Bukan, bukan seseorang. Namun banyak orang yang memperkenalkan aku dalam dunia organisasi. Aku berbaur, berbaur dalam sebuah suasana organisasi. Akhirnya, aku putuskan untuk melanjutkan perjuangan ini. Perjuangan membawa nama sekolah menjadi lebih baik. Walaupun sebenarnya, dalam perjalanan perjuanganku ini disertai banyak teman atau ya kusebut mereka adalah KELUARGA. Keluargaku yang membantuku mewujudkan visi misi baikku. Walaupun tidak semua dapat merespon baik apa yang aku maksud selama ini. Walaupun didalamnya terdapat banyak missed communication yang hampir membuatku kewalahan. Walaupun ternyata selama ini banyak KELUARGA ku yang tak mengerti bagaimana rasanya menjadi aku. Menjadi seseorang yang dibebankan sebuah tanggung jawab besar. Tapi memang mungkin inilah jalannya. Aku yakin KELUARGA ku bisa membantuku untuk merubah keadaan sekolahku. Merubah sifat buruk yang dimiliki sekolahku.
Karena selama ini, aku sudah banyak melakukan sedikitnya survei ke beberapa sekolah. Dan ternyata, kekayaan alam dan luas sekolah yang dimiliki sekolahku tidak dimiliki oleh semua sekolah. Hanya saja, keindahan dan kebersihan yang membuat banyak anak nyaman bersekolah. Yang belum aku temukan pada sekolahku. Entah kapan hal itu dapat terwujud, bismillah

Tidak ada komentar: