Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 19 Mei 2014

FRIENDSHIP

I remember this picture. Aaaaa Nita itu yang pake kerudung, Aku yang ditengah dan Sekar yang kaya cowo. Akakak foto ini, waktu kami lagi santai. Sempat kami mengambil beberapa foto, ya tanda sebuah kebersamaan. Ngomong-ngomong soal foto ini, jadi menarik obrolin Persahabatan.
Sahabat adalah satu kata singkat bermakna dalam sekali. Hehe sulit mencari seorang sahabat. Yang benar-benar bisa mengerti keadaan kita seperti apa. Yang bisa menjadi tempat curhat ketika kita butuh curhat,wkwk. Yang bisa menyemangati kita ketika kita butuh semangat lebih. Aku sih punya banyak sahabat. Everyone is bestfriend i think, but not all the real bestfriend. Aku masih inget ketika di SD aku punya sahabat bernama Salma terus Lulu. Di SMP aku punya Livia, Ayu, Nita, Sekar. They're great. Walaupun gak semuanya sama. Tapi sahabat-sahabatku ini memang luar biasa. Mereka uniiik.
I hope one day when i meet them again, i'll walk with my success and they're too. Amin

Tidak ada komentar: