Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 23 Juni 2014

Apakah pengorbanan selalu berbuah manis?

Teman-teman yang saya hormati, terkadang dalam menjalani sesuatu kita harus mengorbankan sesuatu. Terutama jika kita menjadi seorang pemimpin, pengorbanan adalah hal utama yang harus kita lakukan. Sama seperti saya, menjadi seorang Ketua OSIS tidaklah mudah. Sering saya katakan itu karena memang itu jelas saya rasakan saat ini. Sudah hampir 8 bulan saya menjadi seorang Ketua OSIS di Sekolah saya. Namun, saya masih merasa hal ini sangat berat. Padahal 8 bulan? Waktu yang cukup lama saya menjabat menjadi seorang Ketua OSIS. Tapi ini masihlah sesuatu yang berat.
Berbicara tentang pengorbanan, saya rasa sudah terlalu banyak hal saya korbankan selama menjadi Ketua OSIS. Mulai dari waktu, pikiran, tenaga, belajar. Saya rasa segala hal saya korbankan. Jujur, saya masih merasa lega jika rasa kerjasama antar anggota masih terjalin. Namun, saya sulit menjelaskan masalah yang saya alami sekarang. Kami merasa terpecah. Kami rasa nama 'OSIS' hanyalah sebuah status. Bukan realita. Please i don't know what do i have to do now! Satu per satu dan perlahan-lahan semua rasa yang teman saya rasakan, ya tepatnya anggotaku rasakan mulai terungkap. Semua menyimpan rasa 'gereget' masing-masing padaku. Ya saya merasa saya melakukan banyak kesalahan semenjak saya menjadi Ketua OSIS. Ya saya tau mungkin selama ini saya lebih banyak memendam masalah internal OSIS, tetapi... hey isn't there anybody who understand me? I feel no :'(
Argh sepertinya memang belum ada yang mengerti apa yang saya rasakan, apa yang saya alami.
#Sad #Confused #NeedHelp

2 komentar:

rnyynr.blogsport.com mengatakan...

Sabar ya ka yasmin,mungkin ini ujian dari Allah untuk ka Yasmin agar ka Yasmin makin bersemangat dalam memimpin. Semangat kaka pertahankan amanat ka Yasmin sebagai ketua OSIS :)

Yasmin Nur Habibah mengatakan...

Terimakasih semangat nya de, ade juga semangat yaa :)