Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 02 Juli 2014

PACARAN

Malam teman-teman semua! Udah lama nih gak nulis di blog ku tercinta :)
Pacaran, hmm aku gak tau sih rasanya gimana. Gimana ya, jujur aku belum pernah nyobain yang namanya pacaran. Banyak orang bilang itu menyenangkan, tapi banyak juga orang bilang itu menyakitkan.
Oh ya, di sekolah aku biasanya sering jadi 'tempat curhat' temen-temenku. Soal masalah percintaan sampai masalah pelajaran. Ya, seneng sih bisa bantu mereka. Seneng juga karena dari mereka aku mendapatkan ilmu baru. Nah, ngomong-ngomong soal pacaran, kalau ngeceng cowo sih aku udah sering. Tapi untuk dilanjutin ke lebih lanjut gak pernah berani. Alasan utamanya selalu takut ganggu pelajaran. Ya banyak sih sahabatku pada bilang "please min coba deh lupain pelajaran sekali kenapa sih" Aku sih cuma ketawa denger itu. Abisnya, mimpiku besar sih. Jadi fokus terus.
Pernah sih hampir-hampir aku ingin nyobain yang namanya pacaran, tapi wadoh setelah melihat pengalaman teman-temanku. Mundur deh. Gak mau!! Takut galau, takut sakit hati, takut ganggu pelajaran =D
Hahaha tapi ya ilmu yang aku dapat berarti aku harus milih : "Pacaran / still Single"
*mikir keras*

Tidak ada komentar: