Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 23 Desember 2014

Langkah Baru

Hai guys, udah lama gak buka blog ini.
Ahamdulillah, tugasku di organisasi di sekolahku sudah selesai. Walaupun sebenarnya pelepasan jabatanku bisa dibilang tidak terlaksana begitu berkesan. Tapi, kali ini ku merasa bebas. Bukan berarti bebas melakukan apapun yang aku mau, tapi aku sudah mulai bisa fokus terhadap cita-cita dan ujian ujian yang akan menghampiriku.
Tak terasa, kalau aku hitung dari sekarang, kurang dari 4 bulan lagi aku akan menghadapi Ujian Nasional. Aku jadi ingat Ujian Nasional saatku masih di SD, begitu tenang namun diakhiri dengan akhir yang penuh sesal. Maka dari itu, aku tidak mau kembali mengecewakan kedua Orangtuaku. Bahkan aku tidak mau mengecewakan siapapun, termasuk diriku sendiri. Aku harus fokus!
Setelah dilaksanakannya UAS, alhamdulillah aku tidak mendapatkan satu pun nilaiku yang dibawah KKM. Kadang aku menghabiskan waktu bermain dengan para sahabatku. Hmm ya menyenangkan.
Namun kadang ditengah obrolan kami, mereka selalu menyelipkan obrolan tentang laki-laki dalam obrolan kami.
Ya, inilah kami. Aku (Yasmin), Ayu, Nita, Rhasya, dan Firda. Masing-masing dari kami istilahnya memiliki crush masing-masing. Oh iya, bukannya aku pernah memposting sebuah postingan tentang my crush? Keempat sahabatku selalu menganggap aku sebagai orang yang paling dewasa sehingga mereka memanggilku mamih, bunda, umi, dll. Hahaha ya aku anggap itu sebagai sebuah pujian.
By the way, ngomongin my crush. Ya, dia lah yang terkadang muncul di pikiranku dekat-dekat ini. Apalagi saat aku menemukan beberapa fotoku bersamanya. Bagaikan flashback, tapi kok sakit ya? hehe
Orang ini, entah mengapa selalu muncul di pikiranku. Jujur, aku ingin sekali orang ini membaca postinganku ini. Entah apa yang harus aku lakukan. Aku ingin hubungan pertemananku dengannya kembali normal. Andai kau mengerti apa maksud aku memposting postingan ini. Aku bingung apa yang harus aku lakukan agar kau mengerti bahwa aku ingin kau kembali. Bukan kembali menjadi milikku karena memang kau tak pernah menjadi milikku. Kembali menjadi orang yang menyemangatiku, orang yang paling mengerti aku, orang yang biasa bertukar pikiran denganku, orang yang tersenyum padaku di sekolah. Aku ingin semua itu kembali, sebelum kelulusan di sekolah. Ini terlalu terbuka, namun aku ingin kau membaca ini, my crush..

Tidak ada komentar: